SAUNG PANYILEUKAN KELINCI

Senin, 12 September 2011

obat mata kelinci

Sakit ringan: Akibat iritasi, debu, atau stres. Ciri-Ciri mata memerah dan belekan (kotoran pada mata). Obat tetes mata Cendo Asthenof.
Sakit menengah: Akibat katarak atau iritasi yang sudah kelewat lama sehingga kondisi mata cukup parah. Obat tetes mata Cendo Catarlent.
Sakit Parah: Ciri-ciri mata merah, penuh kotoran (belek) dengan mata tertutup. Obat Cendo Xitrol
Obat-obat ini kami infokan beserta mereknya supaya lebih mudah dan tidak membingungkan. Karena memang stok obat ini yang paling mudah didapat dari apotik. Untuk obat mata lain juga bisa, tetapi sesuai saran buku Text Book Rabbit Medicine, jenis Cendo inilah yang paling familiar dan cocok buat kelinci. Biasanya harga Cendo antara Rp 28-35ribu. Bisa dipakai berkali-kali. Mahal memang, tetapi cocok buat kelinci Anda. (Catatan: KKI sama sekali tidak bermaksud beriklan).

3 komentar:

  1. http://harisehat.blogspot.com/2009/02/beberapa-solusi-seputar-katarak.html?showComment=1428639276381#c8257348494755875929

    BalasHapus
  2. Saya lebih memilih untuk menggunakan beberapa fitur dari blog anda yang dipasang pada di blog saya apakah Anda tidak keberatan. Tentu saja aku akan memberikan link di blog web Anda. Terima kasih telah berbagi.
    cara menyembuhkan eksim
    cara menyembuhkan bronkitis
    cara menghilangkan kurap kulit kepala

    BalasHapus
  3. Oooo, githu toh caranya. dasar saya emang GAPTEK. Tepok jidat

    BalasHapus